Kamis, 26 Februari 2009

YEAAAHH !!! I WON..THE TICKET

setelah sekian lama ditunggu tunggu.. akhirnya diumunkanlah pemenang tiket premier KAMBING JANTAN THE MOVIE yg akan diselenggarakan tanggal 3 maret 2009 jam 7 malem di PONDOK INDAH MALL XXI...daaaaaaaaaaan....YEAAHH..YEAAHHH..i got the ticket!!...YEAAHH..hahaha hohoho hihihi hehehe...(yah,gilanya kumat!!).

THANKS BGT buat RADITYA DIKA yg udh mau repot2 bagi2in tiket gratis!!hehehe
walau bukan pemenang dr 200 pertama(baca : pemenang random 50)..tp gw seneng bgt
YIHAAAA...HEHEHHE..sumpah seneng bgt..dan gw udh bilang sm laki gw n laki gw ngebolehin untuk pergi(ya iya lah setelah gw ancam kl ga di izinin gw mau jd gelandangan aja,akhirnya dia mau ngizinin).hehe

senin kemaren adalah hari terakhir gw kerja disalon...dan setelah kumpul bareng,pamit sama smua,setelah nangis2an bareng........dan terjadilah penganiayaan terhadap gw yg dilakukan oleh seluruh kru D&D salon.gw berhasil dengan sukses dijadikan dan disama kan gembelnya kaya NENENG PA(sinetron Cecep di sctv)..rambut gw disemprot merah,di gelung ancur,muka gw di makeup pake cream creambath..baju gw di semprot merah,dpn jidat gw pake pita..celana gw di kenain cream.udh kaya gembel di jembatan merah(daerah bogor).hiiiiii...untung gw ga di sembur ama air comberan...........

urgh...dasar anak2 salon pada jail...tp mungkin yg bikin seru kali yah...oh ya gw juga dapet kenang2an berupa foto2 bareng anak2 sekaligus tanda tangan n kata2 yg dibikin anak2..n sekarang belum gw pajang karna bingung mau ditaro dmn?!!hehhehe

well..hari sabtu nya gw n anak2 salon plus atasan gw yg cantik,Mba Dina yg bln maret bakalan hijrah ke LONDON tuk bertemu mertuanya disana,pergi ke PUNCAK utk mengadakan farewell party(bener ga nih ya tulisannya?) yah, intinya pesta perpisahan buat gw gt...hehehehe
pati bakalan seruuuuuuuuuuuu.........ntr gw pajang deh fotonya di post berikutnya.

ok thats it for today.have a nice day all..

cheers
kiky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar