Kamis, 05 Februari 2009

malam jumat neh!!

yipiiee...weekend its almost coming..dimana kalo di dunia persalonan indonesia n internasional itu pasti bakalan hari yg melelahkan karna rame.bnyak org2 dtg kesalon lebih suka pas weekend.mungkin karna waktunya lebih senggang kali yah!!alhamdulilah hari tadi omzet nya naik...terimakasih Tuhan.
mudah2an besok rame lagi..hihihi
jujur..
bagi gw yg sudah punya suami,kata malam jumat itu pasti bersangkutan sm yg namanya org bnyak blg sih.."Sunah rosul"...hehehe pasti semua org tau (apalagi muslim)apa artinya itu.
kaya td aja ada sms nyaras ke no gw yg isinya
"Hai,kiky..gie ngapain??sibuk mau malam jumatan yah??hehehe
ikutan donk!!boong becanda :oD"
bagi gw itu hal yg lucu tp cukup kurang ajar..apalagi gw ga tau itu nomor hp sapa..stuju ga??gw tau itu cm iseng..tp ya dh bodo amat gw ga bales aja..malezz..
kl yg sms tmn2 gila gw yg br kluar dr rs c bakal gw bales aja misalnya ky gni..
"hooh neh...gw lg menyiapkan segala hal..mulai dr baju,ampe wangi2an yg bakal bkin suami gw muntah2(kemenyan maksudnya)wakakakak"
eniwei..
pekerjaan gw di dunia salon tnggal 19 hari lg..dikarenakan gw bakal pindah kerja dimana gw kerja ga pny peraturan,masuk kapan aja,cm ngitungin duit,ngontrol..udh gt aja!!!hehehe
gw pngen berbisnis usaha sendiri sekaligus pegang keuangan laki gw..hehehe
wish me luck with my new job guys..

sekian dulu ah...
gw mau mempersiapkan segala hal tuk malam ini...u know what i mean?!!
cheers
kiky
xoxo
wakakaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar