Senin, 23 Februari 2009

LAST DAY...

YUPP!!!
today is my last day buat kerja ditempat gw kerja sekarang! tp kenapa gw jadi ngerasa sedih bgt yah? pdahal waktu 1 bln yg lalu pas udh confirm sm atasan, gw ngerasa seneng bgt malah...karna mikir bakalan bs bebas dr rutinitas kerja disitu.
keputusan yg gw ambil tak lain dan tak bukan atas kemauan mantan pacar gw (baca : SUAMI).
dia pengen gw istirahat, ngurus keuangan usaha dia,sm biar bs HAMIL lg.hohoho
btw,akhirnya ketauan jg kenapa gw keguguran november tahun kemaren...gw kena Virus TOKSO. hufh....aga nyesel jg karna waktu SD gw pecinta kucing sampe2 tidur bareng,gw cium tuh idungnya,gendong2 ky bayi,tangan gw yg mulus dicakar2..pokonya saat itu gw cinta bgt sm kucing.nah..
oh yah, hari sabtu bos gw mau ngadain pesta perpisahan dipuncak bareng crew2 D&D..
ohh...........so sweeeeeeeeeettt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar