Rabu, 04 Februari 2009

hufff......

wuff...wuff....
bt bgt td dtmpt gw kerja sepi udh ky kuburan mlm jumat..pdhal ni hari br hari rabu.hm..mngkin karna disini ujan kali yah dr pg mpe td sore masih aja gerimis mengundang...(kaya judul lagu malaysia aja).
serius....!!gw takut omzet nye turun gara2 ujan nih.!!(ampun ujan gw malah nyalahin)
tp ga papa mdh2an besok rame....doakan yah !!
AMIN..

oh yah....gw blom blg gw kerja dmn?!
gw kerja disalon..bagian kasir.tp bkn salon plus2 donk!!tp gw jago soal benyek2in muka alias facial muka,sama kondrow(kepang tempel n kecil2)....

btw busway...gw udh bs gmn caranya ngecilin banner. dick-a blg c ga boleh lbh kecil 75% dr gambar asli.ya udh gw bikin 80%.hehhee.so,check it out tun!!
ternyata mau dapet tiket gratis aja pake ngucurin darah dlu yah...!!tp worth it lah.apa c yg ngga buat tiket KAMBING JANTAN THE MOVIE..lol
well..ternyata pny blog ga enak(ya iyalah emang bs dmakan!!)mksdnya..seru bgt bs pny blog sendri.hihihihihihi(loh!kok ky kuntilanak!ihhhhhhhhhh..sereem)
ya ampyun...gw lom makan!!
pantes perut gw udh pada ngeband gt!maklum blm makan 1 mnggu hehehe
.ok deh dah dlu pegel mata gw
...yu dada bubye..
cheers
kiky_imut
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar