Jumat, 13 Februari 2009

tragedi WC

hai..hai...pa kbr??nama gue rizky desfitasari..lahir di bogor tgl 16 des 1985. setelah lulus SMU, gue ga kuliah tp kerja. sekarang posisi gue sebagai kasir disalon D&D daerah Bogor tp tgl 23 februari 2009 ini gue mengundurkan diri dan pngen punya usaha sendiri.menikah tgl 5 maret 2008,belum dikauniai anak karna sempet mengalami keguguran 2x..(mang belum di percaya kali yah buat ngurus anak).alhasil sampe 6 bln mendatang gue blm di bolehkan hamil.
yup,itulah riwayat diri gue..menikah di usia muda...setelah 4 th berpacaran.hehehe
ternyata enak ga enak loh nikah muda...enak nya ga bikin dosa,ga enaknya kl mau harus izin..n kl dilarang,ya harus nurut..

eniwei...gue punya cerita lucu waktu TK.Jadi, waktu thn 1991 gue masuk TK yang tak lain dan tak bukan TK yang Kepala Sekolah nya nyokab gue.dari pertama masuk sekolah sampe gue keluar itu gue terkenal banget dengan nangisin temen2 di kamar mandi.
jadi waktu lagi pada belajar, gue punya ide jahil.gue minta anter temen guem irma untuk anter gue pipis.kira2 gini percakapan singkat gue sama irma:

gue : "irma, anter aku pipis yuu..?"
irma : ih, sama astrid aja..aku belom selesai nulisnya..
gue : iih, aku kan mau nya di anter kamu..
irma : (masih nulis..) ya udah deh. yu aku anter

nah..udah gitu gue izin ke guru gue untuk izin mau ke WC. pas keluar dari kelas..dengan riangnya gue gandeng tangan si irma..pas nyampe WC irma bilang gini ma gue,

irma  : cepet masuk, aku tunggu di luar..aku jagain biar ngga ada yg ngintip..
gue    :(dengan nuka memelas) ih,..kamu juga ikut masuk donk..aku takut!!
irma  : duh..dasar penakut..payah kamu!!ya udah cepet kita masuk..

akhirnya gue dan irma langsung masuk WC..setelah gue selesai pipis..gue bilang gini sama irma

gue : irma kamu ngga pipis?
irma : aku belom mau pipis..
gue : yaah..pipis donk!!
irma : ga mauu..!!
gue : ( dengan nada marah ) ayo pipis!!
irma : GAK MAUUU !!

dengan rasa kesal gue cubit tangan nya si irma...lalu irma teriak sambil nangis..AAAAWWW...!!MAMAAAAH....
saking jahilnya gue, gue keluar dari WC dan meninggalkan irma dalam WC. gue kunci dia..dan gue jalan kearah kelas sambil bersenandung seperti biasa dan merasa tidak ada kejadian apa2.
setelah sampai kelas, guru bertanya

Bu guru  : rizky, irma kemana?
gue  : (dengan nada polos ) lagi ee buuu....
Bu guru  : oh...

dan sampai jam makan siang irma masih dalam WC.. guru gue penasaran akhirnya dia pergi ke WC mau menjemput irma ..setelah beberapa saat kemudian, bu guru dan irma (sambil nangis tersedu sedu) datang.

eh, udah gitu gue di marahi sama bu guru dan nyokab gue...
tapi kejadian itu berulang ulang sampai 3 x tp berbeda teman.kalo inget kejadian itu, gue suka ngakak sendiri.apalagi kalo gue ketemu lagi sama orang yang udah gue jailin..wkakakakaka

well..tomorrow itsVALENTINE DAY 
bagi warga bogor..ada paket murah di salon D&D..
gunting+masker rambut+catok = Rp. 55.000,-
murah kaaaan??

hehehe promosi bgt c ...
yo wessss..
HAPPY VALENTINE Y'LL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar