Selasa, 24 Februari 2009

gigiku sakit gigiku malang


ya..ya...ya...please laugh..its okay ..JUST LAUGH!!!pasti smua pd ilfill...
ini adalah gigi gw yg indah.td malem sekitar jam 9.15 gw ke dokter iwan(yg mana dokter gigi gw)dengan sukses mengawat gigi atas gw dengan penuh kekejaman.gigi gw dr sma gigi gw ga rata,tp br pny keberanian tahun kemaren saat gw behel gigi bawah gw!hm....jijik sebenernya liat gigi gw sendiri..gede2 n jd makin penuh aja pas di behel..dan td malen dengan santainya dokter gw bilang
dokter gigi gw : "q,gimana kl gigi km dicopot bagian atas 2,bagian bawah 2?"
gw       : "bengong...trus  senyum ga jelas"
dokter gigi gw : "(senyum2 najong )"
gw       : "GAK MAUUUUUUUUUUUUU......"
dokter gigi gw : HUAHAHAHAHA....
mending gw sakit karna jerawat dipencet daripada di cabut gigi gw!!
ihhhhhhhhhhhh..kaga dah!!
dan sekarang gigi gw pada ngilu smua..huhuhu jd ga bs makan yg aneh2...
tp ga papa..demi menyukseskan gigi rapi bersih dan putih (dan biar kurus)..gw bela2in gigi gw DIPENJARA KAYA GINI.
aduh...besok PENGUMUMAN pemenang tiket gratis KAMBING JANTAN THE MOVIE!!!
gw termasuk ga yah??(UH,NGAREP) hehehe

btw,pny akun di banyak tempat pusiiiiiiing jg yah!!kaya di fs,facebook,tagged,youtube,hi5...memanage nya itu loh...susah bgt.perlu waktu luang untuk manage!!HUFHH...





1 komentar:

  1. Hai... salam kenal, salam "behelista"... salam senyum gigi ber-behel.

    Keep smiling ya!

    :-)

    http://ummul-orthodonti.blogspot.com

    BalasHapus