Kamis, 05 Maret 2009

bete..bete..bete.ahh!!

GW GA JADI HADIR NONTON KAMBING JANTAN THE MOVIE PREMIER...!!

jeng..jeng..jeng  
simpel aja c kenapa-kenapa nya?!
alasannya cm karena mantan pacar/suami gw ga bs anter n jemput.
setelah bersusah payah mendapatkan tiket itu dan akhirnya mendapatkan dan pamer sana sini..............gw ga dateng..MOKAL ABIS !! laki gw msh ada pelanggannya..alhasil gw ga bs d antar jemput..yah kl didunia per velk an..ga liat waktu.....malem aja dijabanin(ngejar setor apa mang banyak pelanggan yah laki gw?!). tp gw rada nyesel jg...pas laki gw blg.."udh dianter n djemput sm c bengek aj".tp gw ga mau.....bengek (ada org namanya bengek?) itu tmn laki gw..yah g bgt akrab jg c ma gw.makanya gw ga mau..ntr kl misalnya gw diculik trus dikulitin ma dy gmn??ih...ngga deh!!

tau gt tuh tiket gw kasih aja ke org yg lebih menginginkan..tp gw jg pengen kok cm masalahnya gw ke jakarta nya itu.huffh..
tp gpp...gw ntr siang bakalan nonton KAMBING JANTAN di XXI BOKER sendirian.hehehe untuk melepaskan rasa bt gw karna ga jd nonton tgl 3 maret kmrn..

aduh skrg ni hr kamis yah?lupa mau puasa uy..!!senin aja deh puasanya..uh,berisik bgt c tukang yg disebelah ngetok2..ga bs apa di silent aja ngetok2 dinding nya (lha,mang bs?)
padahal yah..gw udh membayangkan kl gw ada dsana...ketemu c mutun,ketemu ma edric..huhuhuu
ah,sudahlah nasi udh jd dubur..eh bubur!!

aaaaaaaaaarrrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhhhh.................
bete bete bete bete  bete bete ah..bete bete ah....basi basi basi basi basi basi lo..lama lama aku bisa jadi gilaaaaaaa.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar