Senin, 30 Maret 2009

Im Selling a thing

ADUUUUUUUH............udah lama gue ga ngeblog.......hm.......
well...karena gue sibuk !! walau sibuk ngga karuan..hehehe
so......gue mulai usaha kecil2an neh.emh..usaha jualan sendal ama parfum biang milian tanpa alkohol (tp gue serahin ke kk gue) yah..lumayan udah banyak pelanggan gue..bntr lg jg pngen jualan pulsa..hehehe
abis gue bete ga punya kerjaan selain diem dirumah,nonton dvd,main ps,masak(nasi doang),ama molorrrrrrr.....      
                                                          
sendal yang gue jual berasal dari bali loh..!! ini yang warna gold,ada yang warna putih pyton,putih polos,merah,ijo,ama coklat...kalo ada yang berminat kirim email aja ke rizky.desfitasari@gmail.com

pengen juga jualan seprei..soalnya ibu2 di daerah kompleks gue pada nanyain..tapi yah kalo jualan semacam itu kan harus di tempo alias di kreditin.misalnya 3x bayar atau 5 x bayar.yah,maklum ibu2..banyak pengeluaran..tapi itu masih gue pikirin atau mungkin gue kumpulin dulu kali yah uang untuk modalnya.hahaha

gue sebagai anak keturunan darah minang walau gue lahir di bogor,tapi gue dari sd emang hobi dagang.dari kalo bulan puasa gue jualan petasan,trus nyokap kalo mau lebaran suka bikin kacang goreng,gue suruh ditaro di plastik kecil trus gue jualin dengan harga Rp. 100,- perak per bungkus.trus yang anehnya lagi saking hobi dagang,buku2 gambar atau komik punya gue,gue jualin juga..!! aneh kan?!!tapi ada aja loh yang beli.wahahaha...

1 bulan gue diem dirumah, asli badan gue gemuk..naik 1 kg.uh,bete...ga ngaruh uy walau udah peke behel.tapi udah 3 hari ini tiap pagi gue uasahain buat olah raga..makan nasi cm secuil dan ngilangin rasa lapar n ngemil gue,gue minum air putih sebanyak-banyaknya.lumayan dari pada ntar gue gemuk lagi.iiiihhhh...ga mauu!!!

ada yang udah pernah nonton PUSH belom??katanya seru yah?!!hm..jadi pengen nonton.
DRAGON BALL revolution  juga bagus yah filmnya?!NONTON AHH...

cheers
kiky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar