Jumat, 06 Maret 2009

NONTON KAMBING JANTAN & 1ST anniversary me n aby

kemaren tanggal 5 mret 09, jam 12 siang gw ketempat kerjaan...nyampe tempat kerjaan gw, solat dzuhur, udah gitu balik lagi ketempat kerjaan sambil duduk depan tv nonton berita tentang DAVID HARTANTO(yang diduga bunuh diri terjun bebas karena udah nusuk profesornya di kampus ).

ga kerasa udah jam 1.30 siang..akhirnya gw pamit sama suami mau nonton KAMBING JANTAN di Botani Square (BOKER). sempet keujanan juga karna cuaca dibogor tidak menentu..gw tetap pergi ke boker.tp sempet ke McD dlu beli kentang n burger.hehehe
sampe diboker gw langsung ke lantai 3 dimana tempat XXI berada...pas nyampe ke sana,
BUSYEEEEEETTT..anak sekolah semua isinya..gw..yang badannya kecil mungil walau udah punya suami tapi keliatan masih anak SMA ni dengan cuek masuk n langsung pesen tiket untuk 1 orang untuk jam 2.15..pas gw liat tata letak yg masih kosong bs diiutung ama jari kl ga salah tinggal 11 kursi lagi..n akhirnya gw milih di row B seat 6..

sambil nunggu..gw milih untuk beli minuman capucinno (ga taunya harganya 25 ribu..tau gt gw bawa aqua aja dr rumah).ga lama STUDIO 2 udah dibuka..gw langsung masuk aja drpada liat anak SMA pada cekakak cekikik.

setelah film nya selesai..sebenernya gw pengen nonton lagi untuk yg jam malam...tp suami gw udah ngingetin buat dateng ke pengajian mingguan tiap malam kamis..jd besok2 aja deh..tp yg pasti gw bakal nonton lagi..huehehehhe

btw, kemaren 1st anniversary gw sama aby (baca : suami). ga kerasa udah 1 tahun mengarungi bahtera rumah tangga..semoga ditahun yang mendatang semakin mesra aja..DOAKAN SING AWET RAJET !!
qt ga merayakan tp hanya meminta doa lewat pengajian aja..mungkin nanti kl ada rezeky gw pengen HONEYMOON LAGI..hehehe 


ups time to go work..


1 komentar: