Kamis, 09 Juli 2009

rest in peace michael jackson

ini bener2 bikin gue kaget..kaya mimpi kalo jacko (yg dr dulu jadi idola gue) bener2 pergi tuk selamanya..
tp kenapa jadi dikuburin tanpa otak sih?knp ga leave him body alone ajah?!
kasian kan..ampe ada penayangan sekelebat yang katanya itu arwah jacko di neverland.
dan 1 lagi yang jadi pertanyaan orang2 selama ini.apalagi gencar di indonesia kalo Jacko itu muslim apa bukan?

kalo kata gue sih dia emang islam beneran apalagi statement yg dikeluarin ama kakaknya jacko,jermaine kalo jacko udh jadi muslim november tahun kemaren.
yah,mudah2an pas dikuburinnya, jacko dikuburin secara islam.gue ga tau kenapa gue ngerasa penting banget ngomongin agamanya jacko..sbenernya gue ga mau ngomongin yg aneh2 disini.ntr yang ada gue disomasi lagi karna udah ngomongin tentang masalah agama.yah pokoknya gue ngomong gini dengan tidak mengurangi rasa hormat sama agama lain.
apapun pendapat orang tentang kematian jacko,gosip2 yang menimpa dia..jacko akan selalu ada dihati gue...

I LOVE YOU MORE JACKO

2 komentar: